Friday 2 October 2009

About Me

aku adalah aku, dan tidak ada seorang pun yang tau tentang diriku
terkadang aku pun bingung siapa aku ini??

Aku tinggal di tengah-tengah pesantren yang letaknya jauh dipinggiran kota di pulau jawa.
belum pernah aku menginjakan kaki di sebuah mall/hotel berbintang atau mataku melihat indahnya pulau bali, ancol dll. mungkin semuanya hanyalah mimpi disiang bolong.


Sebelumnya aku sudah sering baca-baca tntang cara-cara pembuatan blog.
dan sampailah pada akhirnya aku tertarik untuk nulis..
Mungkin ini salah satu jalan agar aku bisa bergaul dan bersilaturahmi dengan orang lain, walau hanya maya tapi moga bnyk maknanya.

Apapun yang aku mau ya aku tulis di blog ini.
Suah pasti banyak kekurangan dalam pembuatan blog ini.. saran dan bimbingan dari kakak2, mbak2, mas2, abang2, semuanya slalu ku tunggu..

3 comments:

eL said...

mall/hotel cetek gak da apa-apanya, coz bukan surga.
semangat ngblog ya..
salam kenal

Anonymous said...

Assalamualaikum Wr. Wb.
Entah saya panggil kamu adik/kakak...? kita hidup sesaat di dunia ini... wajib menjalankan Syariat Islam dengan benar...Ok.
Saya sebelumnya minta maaf kalau boleh tanya biodata kamu lengkap tolong kirim via email saya wahyu_cs_dante@yahoo.com

Bayu said...

Assalamualaikum Wr. Wb.
Entah saya panggil kamu adik/kakak...? kita hidup sesaat di dunia ini... wajib menjalankan Syariat Islam dengan benar...Ok.
Saya sebelumnya minta maaf kalau boleh tanya biodata kamu lengkap tolong kirim via email saya wahyu_cs_dante@yahoo.com
Perkenalkan Saya Bayu Adi Putra, tolong kamu buka email yang saya kirim. Saya terbuka dan siap membantu semampu saya buat kamu ... jangan segan-segan telp saya.
Semua yang jalankan berdasarkan tuntunan Allah SWT.
Wassalam